Wednesday, February 28, 2007

inner side of me

ternyata ayah beli modem baru buat ngegantiin modem yg sblumnya rusak kena induksi petir... seandainya aja kmentrian melegalkan penggunaan mantra pelindung buat dipasang di rumah... klian sadar ga, stelah Kau-Tahu-Siapa kembali, cuaca skrg makin membahayakan n bikin bingung... cerah tapi ujan, mendung tapi ga ujan...

barusan udh dipasang jadwal ujian OWL buat minggu depan.
kmudian aku mnemukan ssuatu yg mngerikan.
RAMUAN DIGABUNG SAMA ASTRONOMI.

kampret!!!
siapa sih yg bikin jadwal??
gargoyle tua, dasar!!!

trus di bawahnya ada daftar anak yg ikut remed.
kmudian aku mnemukan ssuatu yg membahagiakan.
AKU TIDAK IKUT REMED.
GA ADA DARI QTA B3--paling ga sampe saat ini, bee said--YG IKUT REMED.

sblum aku mnemukan kabar indah itu, anak2 yg berkerumun di situ--yg kenal aku n aku kenal, tentunya--mnyapaku.
"aduh, gila, bjubel bgt yg mau liat jadwal--halo, mione!"
"halo juga."
"lagi ngliat apa? jadwal, ya?"
"iya, skalian liat aku remed ato ga."
"hmm... kmu udh liat jadwalnya, kan?"
"udah, tapi blum liat daftar remed..."
"klo gitu, lbh baik kmu CPET MINGGIR, krn kmu ga mungkin remed. pnuh bgt ni, kmu nambah populasi aja, d."

ouch.

nadanya sih ga ketus, cuma bcanda malah, tapi terus terang, aku ga bgitu suka digituin.
banyak bgt yg suka ngomong bgitu k aku, n terkadang itu bukan suatu pujian yg mnyenangkan juga.
maksudku, stinggi apapun posisi qta, pasti ada suatu saat dmn qta bakalan jatuh, kan?
mau jatuhnya gedubrak ato GEDUBRAK, tetep aja judulnya jatuh.
jadi, ga ada salahnya buat waspada, kan?

apalagi, feeling-ku mngatakan bhwa nilai2ku di semester ini mulai anjlok...
arrrrhhhhggghhhh

satu hal lagi, hubunganku dgn fudge n trelawney smakin memburuk.
aku ga tau lagi harus gmn brsikap, baik k mreka maupun k diriku sndiri.
aku bahkan ga tau lagi apa hbungan kami bisa balik normal lagi ato ga.

huff.

....
....
....
....


tuh kan. lupa mw nulis apa.

*mione granger*
*in a struggling bad mood*

No comments: