Saturday, February 24, 2007

weird things happen in unpredictable time...

yeah, mungkin itu yg pas buat yg kualami akhir2 ini.

ahahaaa... krn lagi bosen setengah mampus, jadi aku (skali lagi) nge-post... mumpung lg sendirian di shrieking shack ^^
skalian mw crita...

november taun lalu, aku iseng ng-sms tmn2 SD dulu (yahh mereka kan muggle, yg tentunya ga terbiasa dgn pos burung hantu). banyak juga yg ku-sms, + 10 anak. 8 anak bls, n slh satunya seorg cowok yg slama 4 taun di SD sekls mulu. qta pun ngobrol2 (tentu aja aku juga ngobrol2 sm tmn2 lain yg bls smsku). tp sjk saat itu, si cowok ini jd sering sms aku, bahkan tlp hp-ku. terakhir telpon itu smalem. yahh, ga knp2 sih, cuma aku inget bgt dulu dia pernah nembak aku (n kutolak, aku kan dulu bocah ingusan, ga tau sama skali arti pacaran), n setaun berikutnya qta pernah berantem hebat hanya gara2 memperebutkan tempat duduk kelas. kukira dgn latar blkg sejarah kayak gitu, stelah lulusan qta ga bakal kontak lagi...

any idea about what exactly was happened? '.'

yg bikin ga enak, smalem, pas dia terakhir telpon, aku bales telponnya dgn jawaban seadanya krn aku abis ribut sm Fudge. aku baru sadar akan sikapku beberapa menit stlh tutup hp. waduh, dia kan ga slh apa2, n malah dia yg jd korban!

jd mrasa bersalah >.<

*mione granger*

No comments: