Friday, March 16, 2007

aaaaahhhh....
aku ga akan bilang klo aku puas dgn hasil raporku, tp paling ga masih aman di penjurusan NEWT...

aku sadar klo aku mau ga mau hrs balik ke pola belajar lama yg mnyelamatkan khidupan hogwarts ku semester lalu:
BELAJAR ARITHMANCY, RAMUAN, N TRANSFIGURASI TIAP HARI.

kayaknya emg ga ada jalan lain klo aku pengen nilaiku tetep layak untuk diajukan menjadi Penyembuh nantinya.

klian tau apa yg kulakukan utk lebih 'mngontrol' diriku slama bulan2 ke depan ini?
aku bikin tabel nilai ujian NYARIS SELEBAR 1 METER, trus KUTEMPEL DI DINDING KAMARKU, sedemikian rupa sehingga klo kmu masuk ke kamarku, (klo kmu beruntung) nilai2 ujianku lah yg bakal menjadi hal ptama yg klian liat.
kupikir itu slh satu jalan terbaik, mngingat aku PASTI akan malu klo nilai2 yg terlihat adalah nilai2 A, P, D, ato bahkan T.

lee, katanya mau posting? yaaahh... ternyata kmu masih kangen sm pos burung hantu, ya?

aaahhh... udh deh... kok mendadak ngantuk, ya...?

*mione granger*

No comments: