Wednesday, May 9, 2007

BT!!!!!!
gw kesel ama nyokap!!!!
maunya apa sih....

nyokap muggle ato wizard sama aja...
sukanya merepet terus...

dia sendiri yang bilang, bee... kalau org baru plg itu jgn langsung ditodong, disuruh ini-itu, dimintain macem2. biarin mandi dulu makan dulu, kalau dah ilang capenya baru minta tolong...
eh dia sendiri... gw baru plg dari hogwart (liburan musim panas kalee)
dia dah ngomel2, BEE SEPATUNYA TARO DISITU..., TASNYA DIRAPIIN DONG...,PINTUNYA DIGRENDEL LAGI...., TASNYA TARO DIATAS....
kyk gw ga terlalu dong2 bwt ngelakuin semua rutinitas itu ampe tiap hr hrs didikte, yg ada gw malah tambah sewot...
trus ujung2nya, Kalau pulang pasti langsung berantakan...
trus giliran gw ga pulang2 (pulang sore) dia ngomel lagi
kalau pulang dari skull langsung pulang dong jgn kerayapan...
maunya apa sih nyokap2!!!!
pantes aja koko gw (si kembar kalee) lebih milih lanjutin skull di semarang (agak jauh yah dari london...)

*bee weasley*

No comments: