Thursday, May 17, 2007

masuk hogwarts::masuk NERAKA (it is..?)

masuk hogwarts::masuk NERAKA (it is..?)

paling ga untuk hogwarts yg skrg kutempati sbg sarana untuk melanjutkan pendidikan mnengah...

tanya knapaa?

PTAMA.
bjubel ulangan peer tugas dan proyek dihadiahkan bagi para murid yg tidak berdosa, menyebabkan gejala serius yg umum diderita oleh para pelajar yg overworking seperti MUAL, PUSING, BATUK2, PILEK, MENCRET, MULES, PEGAL2, PANAS DINGIN, KEJANG2, HINGGA BAHKAN SERING KALI TIDAK BISA MENGINGAT HARI APA SEKARANG, TANGGAL BERAPA SEKARANG, BULAN BERAPA SEKARANG, TAHUN BERAPA SEKARANG, DAN NAMA SAYA SIAPA SEKARANG (lohh?)

contoh kasus::
anonymous1: ehh, maap, skrg hari apa ya?
anonymous2: hari kamiss...
anonymous1: haah?? yahh... aku udh nulis hari minggu *mencoret perkamen* trus trus, skrg tanggal brp?
anonymous2: tanggal 28 februari...
anonymous1: haah?? yahh... aku nulisnya 30 februari... o iya, kan februari, cuma sampe tgl 28... *mencoret perkamen* tulis nama ahh... *sret sret* ADUHHH BEGO BGT SIH. MAU TULIS ANCELLA JADI ANNELIDA.
anonymous2: ...

>>based on true story, tapi...<< KEDUA.
dengan banyaknya segala beban tersebut, guru2 hogwarts yg tidak berperasaan masih saja menitahkan beberapa murid untuk menjadi pngisi acara di pentas seni dan kebudayaan yg tgl mainnya 3 hari sebelum ujian akhir NEWT.
dan sialnya, saya juga menjadi salah satu korban kebiadapan mreka itu.

KETIGA.
hogwarts SAAANGAAAAAATTTT enggan memberikan hari libur yg pantas bagi murid2nya. contohnya ya hari ini, seharusnya kami bisa menikmati hari-tanpa-kitab2-mantra dengan maksimal, ehh malah harus belajar RAMUAN karena besok adalah hari ujian teori senyawa batu bulan.


tapii...
seandainya aku ga masuk hogwarts...
aku ga bakal ketemu kedua sahabatku, LEE POTTER n BEE WEASLEY.
aku ga bakal masuk gryffindor yg isinya anak2 yg SUPER ASYIK N KOCAK.
aku ga bakal menjadi aku yg sekarang.

nahh. makanya, bagi yg mau masuk hogwarts taun depan, harus rela mehabiskan waktu luang dengan tidak sewajarnya (seperti berlatih Mantra Pelenyap saat makan siang 10 menit sebelum pelajaran transfigurasi dimulai) dan menghadapi berbagai ujian tugas dan proyek yg aujubilee min jalib.

sebaliknya, kalian akan mendapatkan apa arti tanggung jawab, kedisiplinan, kerja sama, dan rela berkorban yg sebenarnya.

*mione granger*
//suara hati seorang anak yg sedang lelah hati

No comments: