Wednesday, June 27, 2007

haduhaduh..kok dua posting-an baruku ngga muncul yahh??

bosen banget di rumah.,.,.
sebenernya aku bingung mau cerita apa,,
tp aku ceritain aja deh keajdian di tpt les balletku selasa minggu lalu..

tempat baletku dua tingkat, dan jelas ke atasnya harus pake tangga (untung tangganya nggak gerak ky di hogwarts)-penting nggak sih? trus aku lagi di bawah sm temenku, nungguin ank" kecil yg lagi les pada turun.

di situ ada seorang guru-yg sekarang aku mulai nge-fans juga sama dia-yg waktu itu aku jd penanggung jawab muridnya pas pentas anak".namanya Miss Listy.aku sering cerita ke temenku, klo aku bertanggung jawab atas muridnya miss listy pentas kmrn.aku juga sering cerita kalo miss listy orangnya seru,ramah,baik,friendly.aku juga cerita kapan aku.. (mione+bee: kapan kamu mau cerita kejadiannya???)-uhm,oke..

aku lagi nunggu..
ms.listy: hai,lee.. *lewat di depanku*
lee: eh,hai,miss!
ms.listy: ngapain? ballet yah?
lee: iya,miss..
tmenku: *berbisik,tapi masih lumyan keras* TEMEN-MU YA,LEE?
(tepat saat ms.listy berbalik dan berjalan melewati kami.tepat di depan kami.)
lee: *nunggu ms.listy balik ke tempatnya* ehm,itu miss listy tau..
tmenku: ooh! ITU MISS LISTY?? *katanya lumayan keras lagi*
lee: iya..*berharap miss listy nggak denger..*

eh,, --"

kapan sih acara seleksi lagi? aku pingin tau siapa aja yg masuk gryffindor lagi..
aku juga pingin tau kita sekelas NEWT sama siapa aja..semoga guru"nya seenak tahun lalu..

kalian tahu tidak..tarian pentasku-sangat-sangat mantap sekali..
berkali-kali madam pomfrey harus menyihir jari kakiku yg memerah dan menyihir betisku yg menegang supaya rileks kembali..

mejaku,penuh buku"tahun lalu yg nggak terpakai..transfigurasi,astronomi,dkk. sekarang aku bingung gimana menyingkirkannya..liburan ini,di rumah alias di luar hogwarts,nggak boleh pakai sihir,kan? huhuh

beberapa hari ini hedwig nganggur,soalnya aku terus pakai-apa namanya?sms ya? yah itulah pokoknya-aku memakai itu buat berhubungan dengan orang".jadinya hedwig agak gendut sekarang krn kerjanya makan terus n jarang banget terbang lagi.

kabari tentang liburan kalian ya..

*lee potter*

No comments: