Sunday, June 3, 2007

MIONE::
AKHIRNYAAAA!!! bs posting... ^^ krn internet di rmh lg ngehong, akhirnya aku n bee memutuskan utk pgi ke warnet dpn skul. bukan warnet okeii kgemaran anak muda masa kini (baca:MULTIPLUS) yg biasanya kami datangi, tapi KLOP.NET. tp sm aja, lama juga loadingnya...

BEE::
duh gigi gw ,maksud gw gusi gw sakit nih... (ga nyambung) eh skrang gw ama mione sebilik loh... (wah....)

MIONE::
maksud lohh??? sbilik? ga ngerti --"
sayang lee ga bs ikut krn bus ksatria yg biasanya nganter dia pulang hrs brangkat lbh cepat...

BEE::
duh masa gitu aja ga konek....
aduh mione jgn mepet2 gitu donk... (tambah ngeres...)
wah auranya jadi ga enak nihh...

MIONE::
apaan, c... :(
maaf para pembaca yg budiman, maksud SAHABAT saia tercinta ini bukan sperti apa yg seprtinya dia maksud (halahh)

sbilik apaan? org ruangan aja kaga ada... maksudnya satu kompie kalii...
--"

BEE::
he he he kyknya gigi eh, gusi gw tambah sakit abis makan peyek...
ohiya, Lee sayang bgt ga bs ikt......
coba klo bisa, patungan kompienya jadi lbh murah.. (Dasar!!!)
eh gmn nih, gw pengen bwt komik tapi liburan ini hrs bwt lukisan bwt open house, ga blh malu2in P. Masri nih... bisa2 dipecat jadi murid

MIONE::
mas2 yg jaga warnet ini agak mngerikan ya... sptnya dia punya obsesi menjadi seorang pnyanyi...
oww iya ya bentar lagi ada open house yahh. selepas ujian akhir pnentuan jurusan NEWT aku jd banyak melupakan aspek2 penting dr kgiatan skolahh...

>>aduhh, si mas2nya nyanyi2 lagii... pitch controlnya, mas...--"<<

oww ya! evaluasi ujian, bee (huekss)! apa saja jadwal ujian NEWT yg qta lalui minggu kmaren??

BEE::
eh mnurut gw yah, pitchnya dah lumayan, cuma terlalu lepas nyanyinya,mungkin sgt menjiwai sampai GA TAU DIRI... (kyk gw bgs ajaa)
Hari pertama:
Astronomi: bljrnya ampe mata gw juling!!! soalnya sih mayan....
Arithmancy: bakar yg bwt soal ( yah pembakaran terhadap penyihir ga ada artinya kan...) dgn kata lain, nembak lima nomor itu ga terlalu parah kan.....

MIONE::
hmm, mnurutku arithmancy-nya ga tlalu susah... cuma kayanya ga yakin aja sm jwbnku sndiri T.T
hari kdua:
Tata Negara Sihir: AHAHAHAAAA... yg kuplajari kluar di essay!!! thx god i found you... (lohh??) btw, ada yg tau apa isi pasal 1 Undang2 Konvensi Sihir?
Ramuan: @#$%^&*)OIUYT@#$%^*!@#$%^&*( KBIRI YG BIKIN SOALLL!!! (uppss)

BEE::
hari ke3:
Rune Kuno: jujur, gw cuma bljr -/+ 1 jam, kyknya kurangnya lbh byk. gmn klo -/- 1jam ... yah ada yg niat baca ttg Kangkung Thai??? masakan muggle gitu dibahas??? ga elit bgt yah... knapa ga pastel labu aja!!!
Transfigurasi: wkt ngerjain sih gampang2 susah... waktu nyocokinnya, hampir satu baris gw beda semua HaHaHa

MIONE::
agk extrim yahh kawan... sebel pas hari k3 ujian!! soalnya dijagain sm si professor-genit-brisik-yg-ga-mirip-sm-skali-sm-seorg-professor (maap yah, ga tega nyebut nama asli). alhasil di momen2 tertentu, aku jd ng-blank ga bs ngerjain... >.<
hari k-empath:
Old Rune: wahh lumayan. lumayan...
Mantra: hix... bs jwb tp ga yakin, mrasa bs tp deg2an... jwb tertulis di perkamen tp tdk di otak (apaan seeh) sudahlahh T.T

BEE::
woh.. hari itu gw nembak ampe berdarah-darah, ga ada yg tepat T.T
Hari ke5:
herbologi: he he he ketemu lg ama acromantula-animal alias arachnida-yg-berciri-khas-abdomen-tak-bersegmen... yah begitulah ... ada pertanyaan ttg perubahan perairan jd dataran(mang ada??) dan gw make teori astronomi...(agak jauh yah ), bukan agak lagi!!!yang paling nancep, sumber protein dari arahcnoidea adalah.... kupu2!!!

MIONE::
BODOHH!!!!

BEE::
telaah muggle: krn kisi2nya meragukan, gw cuma bljr bentar abissssssssss, alias seadanya, sekenanya, semasuknya, trus nonton TV Yeah, indahnya hdp ini... soalnya, ternyata mayan gampang

MIONE::
telaah muggle yahh... sudahlahh T.T
tapiii.... kabar baiknya... gud news-nya...
adlahh....

jengjengjeng


dumplang2gubrakgabruk


BEE::
lama, dehh...

MIONE::
taraaaaa...
itu adalah hari terakhir ujian mantra, astronomi, telaah muggle!!!
YEAHHH!

ehh...
tunggu...
kyny tagihannya udh bengkak deh bee...

BEE::
ARGKKKKKGGGGTUITKDF!! udh 10 galleon!!!

MIONE::
udhan yukk... duit qta agak tipis soalnya ^^;;


*mione granger n bee weasley*

//pasca ujian NEWT nii... maaf agak tidak jelas postingnya ^^;;;

No comments: