Monday, July 9, 2007

my Holiday...

HEI, HEEEEEEEEEEEEEEEEeeeei,HEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEeeeeei

Kayaknya udah sebulan lbh ga posting…

Setelah gw menelan setengah mateng (ga mentah2 lagi) anjuran, nasehat, pesan, amanat, dan ancaman k2 sobat ga, akhirnya disinilah gw…

Disaat org kebanyakan menyatakan kekangenannya masuk skull, gw sebagai anggota dari org kedikitan, menyatakan SANGAT MENYESAL mengetahui liburan tinggal 6 hari, 9 jam, sekian menit

Sebelum gw memflashback kehidupan terindah yg pernah gw alami, ada baiknya kalo gw mngucapkan duka yang sedalam2nya pada korban 2 kecelakaan bus yang menimpa teman2 kita tgl 7/7/07. juga selamat pada irfan hakim atas pernikahannya, juga Darius atas kelahiran putra pertamanya Lionel. Nah tentu anda akan mengetahui semua hal ini kalo nonton Silet tadi pagi, dengan tema Ada apa dgn angka 7/7/07??? Semuanya dikupas secara tuntas setajam, SILET…

Flash back hari2 terindah dalam kehidupan gw:

Minggu pertama: gw nginep di The burrow, alias rumah Oma Molly. Semua kel ngumpul loh!!!! Dari Charlie, ampe Rudy (sapa tuh!?) ada. Yg gw kerjakan, tidur subuh, bangun siang, tiap 2 jam makan (dari asinan mimbulus mimbletonia ampe otak2 salamender gw embat) , nonton DVD (yg didapatkan Opa dari koneksinya di kementrian).

Minggu kedua: nyantai di rumah, eh tiba2 diajak nginep di rumah temen. Yah mulai lagi rutinitas tidur ala kalong gw.

Minggu ketiga: sepupu gw pada dating bwt nginep. Hati senang riang, hari yg kunantikan!!! Nggak juga sih…. Ternyata di balik wajah luthu nan imoetnya, tersimpan jiwa yg tak bisa terkatakan dasyatnya! Tanya aja Mione, hari pertama aja gw udah di sambut dengan beberapa tonjokan dan tendangan. Hr minggunya kita berenang bareng. Timbullah hasrat gw untuk menceburkan tuh anak di kolam 2 meter, trus blg ke nyokapnya kalo mereka hilang terbawa arus… tapi karma arus kolam yg sewajarnya tidak akan membawa kita kemana2 maka, hasrat ini terpendam. Pulangnya, ga kalah ajaib… Gw nemu tpt komik yg kyknya bekas gitu deh. Dgn sooty gw ngambil komik, trus noel2 punggung yg jaga(skalian memastikan ga ada lubag di balik rambutnya yg gondrong) “Mbak…”

Dia pun berbalik menampilkan kumis plus jenggotnya yang lebat dan mencuat2

Mampus gw…. Dgn sigappun gw memamerkan gigi putih nan berseri “mas, ini hrgnya brp?”

“Oh, itu bwt di sewain…” kata sang panjaga dgn nada sangar

Setelah naro tuh gumpalan komik, gwpun kabur

Buset…. nyangka gw… bayangin dong, di balik rambut kinclong kyk iklan sunsilk dan badan rampingnya itu, tersimpan buntelan jenggot.


Ohiya, mohon doakan Lee and bokapnya yg lagi sakit yah… walopun ga ampe dibw ke St.Mungo, tapi bentar lagi kan dah mo msk, jd hrs Fit donk!!!

“Bee Weasley”

No comments: