Wednesday, October 10, 2007

HU HU HU -bosen ama hei hei-
udah sangat lama kali gw ga posting....
Miss me? (muntaber)
Eits! jangan sakit dulu...
blom mudik udah teler... gimana mo ngincer salam nempel...
yak bagi saudara2ku (sapa?!) yang menjalani ibadah puasa, selamat berpuasa...
yang lagi sahur ato buka sambil baca tulisan ini, selamat makan...
nah yang lagi boker, ga mungkin baca tulisan ini....
ga jelas!!!!
yah, beginilah cara daku menghabiskan waktu2 berharga selama liburan...
sambil menyalurkan hasrat ke-GJ-an, baca komik, tidur-tiduran, guling-gulingan sampai gw mendapatkan suatu pencerahan tadi pagi!
kalian semua hai mahkluk2 beriman pasti pernah mendengra sinetron terheboh sepanjang masa ini bukan?
-sinetron yang mana?-
Yah, ituloh... ENENG!
yang nyokapnya baru pulang dari arab saudi ituloh...
sinetron yang sangat mendidik loh...
seru lagi, ada Cecep, Sari, Bobi, ama sapa itu atu lagi, yg kayak ustad, yah itulah...
Gile gw mo ngikutin ah....


Oh iya masalah OWL....
tada!!!!
arithmancy gw dapat P
yah, di bulan suci ini kita harus tetap mensyukuri rahmat
ya khan?! daripada dapet T
nyokap: mari kita mensyukurinya dengan acara SUNATAN bee!!!!
yah, itu baru sekelebat dari hasil OWL gw kemaren....


"bee Weasley"

No comments: