Thursday, June 26, 2008

bee lageeeee nich!!!

Wahai para pembaca yang budiman...
percayakah anda bahwa saya menggunakan intenret dengan
gratis!!!
adapun hal2 yang mendukung terjadinya fenomena ini adalah
kompie ngangur yang ada di dalam sebuah rumah bersahaja nan elok
dengan status kemilikan yang syah dari salah seorang budiman
pecinta muggle yang menyandang nama weasley
alias

paman ane
terpujilah yang maha kuasa!!!
dari seorang bee yang membuka internet hanya sebulan sekali
(dalam rangka mengerjakan essay si bau snape yang kesal karena kehabisan minyak rambut)
berubah menjadi bee yang teriak2 di kompie
meminta pertanggungjawaban para pendiri blog ini!!!(howler sudah semakin jarang akibat bayaknya efek samping yang diderita para berandalan seperti kami)
Woi!!!! Posting!!!
hanya blog inilah satu2nya (bc: termurah) cara gw berkomunikasi dengan kalian...

OIYA ngomong2
gw blm mendeklarasikan ucapan selamatku
untuk LEE yang baru saja terbebas dari kutukan jerat tulang jari
yang membuat ia tidak dapat kentut
eh, salah, maksudku membengkokkan jarinya selama sebulan

Semangat!!!
gw yakin lu bisa mengejar ketinggalanmu
di piano dan tarian apa itu? balit?
kenapa aku selalu gagal mengeja istilah muggle?!
mungkin keturunan (kakek moyangku masih bersikeras menggunakan Fileton!)

"Bee Wealsey"

No comments: