Friday, February 23, 2007

Bee_nyoba_komunikasi_ala_muggles_juga

Oi,Oi...
Berhubung eh tunggu dulu kok berhub ada tgs transfigurasi minimal 2 gulung perkamen, gw kudu nyari bahan di kotak ajaib muggles ini.^^
yah kan ga mungkin ngirim owl ke seluruh penjuru bumi bwt nyari bahan.

yack para sahabatku tercinta...
duh jadi agak kagok nih mencet-mencet tombol kyk gini, maklum biasa pake tinta ama perkamen...

JENGGOT MERLIN!!!
Gw lupa bw disket, ah ga lucu nih!!!


oh ga deng, ternyata nyelip.


SIAL masa hari bahagia gw harus dicemari dgn tes RAMUAN....!!!!
yak bagus sekali saudara-saudara
gelora masa muda harus dinodai dengan kecemasan akan masa depan...
pecahkan saja butterbeernya
biar mengaduh sampai gaduh _teriakan mandrake kalah kali yee_

Halahh...

yowes daripada molly ngomel2 krn gw plg tanpa hasil...
gw kerjain tgs dulu yee, byu,byu

*bee weasley*

No comments: