Friday, February 23, 2007

harihebatt_sbuah pelajaran hidup bertajuk ketabahan

aarrrrgggghhhh
sepertinya ada seekor grim yg membuntutiku!!

ptama.
aku bangun ksiangan kli ini, jam 6 kurang sperempat.
ga sempet sarapan.
untung cuma ekskul.
klo ga
mungkin aku bakal kena typhus n dilarikan ke rmh sakit muggle (jauh lebih mengerikan dari st. mungo--muggle yg mereka sebut dokter membawa-bawa pisau yg mereka bilang untuk membedah tubuh manusia! bayangkan!).

kdua.
PALING MENGENASKAN. jari manis kiriku TERIRIS PISAU pas ekskul masak (aku smakin ga bisa ngerti gmn mungkin muggle msh btahan hidup dgn cara memasak skuno ini--mereka bahkan ga tau mantra untuk memotong labu siam!*ya iyalahh*). alhasil jari malangku bdarah, tapi ga parah2 amat.
tapiii... siksaan baru muncul pd jam ekskul berikutnya: ORKES.
tau bagaimana cara memainkan biola? tentu aja dgn menggesek senar pake bow yg ada di tangan kanan n memencet senar dgn tangan kiri.
nahh. masalahku ada pd cara yg kdua.
meski sakit, aku ttp paksain main. gmn ga? udah latian gabungan, masa aku cuma cengo' di sudut kayak patung gargoyle yg jaga pintu kantor dumbledore?
awalnya masih asyik.
lama2 makin asyik.
soalnya...
LUKA DI JARI MANISKU KEBUKA LAGIII.
darah mengucur pelan dari sayatannya.
ga banyak sih, cm kan ttp aja namanya bdarah.
untung baru bdarah pas udah selesai latian gabungan.
ini menandakan bahwa aku GA BISA LES GITAR HARI INI.

ktiga.
fruit cocktail, makanan muggle hasil karya klompokku pas ekskul masak, TUMPAH DI TASKU.
yahh, ga bs kukatakan lagi btapa keras aku MENGUMPAT tadi.

satu-satunya hal baik yg terjadi hari ini adalah: fudge n trelawney pergi, jadi skrg aku sedang sendirian di shrieking shack ini.

bee, lee... aku pengen bgt bs tinggal serumah sm kalian! paling ga aku ga perlu selalu menjerit kayak banshee begini tiap hari!

*mione granger*

No comments: