Saturday, April 14, 2007

Panjang-panjang pembawa derita seribu tahun

Woi..!!!
Akhirnya ngepost juga...
yap gw mo melapokan hasil kunjungan gw menggunakan alat transportasi muggle yang bikin lu ga nyesel (tapi muak abis ampe muntaber)
bayar 1500 RUPIAH untuk pergi ke Ancol
yah di suatu hari yang cerah, matahari bersinar dengan teriknya...

salamenderpun ampe minum jus saking panasnya(yang menyebabkan dia ga bs nyemburin api selama 2minggu walaupun dah prg k Madam Pomfrey)

bokap gw tercinta mngajak gw bertamasya k Ancol, Jakarta bay city (lu taulah seberapa cintanya dia dgn dunia muggle ampe mo k tpt kyk gitu)
semua berjalan baik ampe dia mengumumkan akan naik transport muggle yang panjang-panjang itu.dia berhsl meluluhkan hati gw utk ikt krn kata beliau kt akan prg naek panjang-panjang berase.
tapi kenyataan berkata laen...
Karena ga mau nunggu lbh lama doi bli tiket panjang-panjang kls EKONOMI!!!
bukannya sok elit ato apa... cuma dengan hanyan membayar 1500 Anda akan mendapatkan layanan serba ada..
dari AC (alam), pewangi ruangan (tenaga manusia...), ampe layanan toserba berjalan..(dari bolpen ampe duku palembang), fogging gratis (bc:depan belakang samping ampe abang-abang yg lwt ngerokok!)
oh iya ada lagi, alat olahraga gratis yang mengakibatkan betis lu one pack(berdiri +/- setengah jam...)
teantang berenangnya c lumayan... yang walopun ama om-om (jangan ngeres!!!! maksud gw temen-temen bokap dari kantor yang janjian berenang bareng ama bokap,) tapi cukup menyenangkan yah lu taulah orang-orang kementrian sihir kyk apa...

PULANGNYA gw mendapatkan kemudahan...
walopun jaiji bokap gw untuk naik panjang-panjang berase tidak ditepati krn penyakit buru-burunya kambuh...
tapi panjang-pangjangnya ga kyk hogward Express, gw dari depan nyari tpt duduk yg normal dan akhirnya gw menemukan di 2 gerbong terakhir dari belakang

kt dengan sengan hati gembira men duduk aja, tiba-tiba ada mahkluk MENGERIKAN MUSUH BEBUYUTAN UMAT MANUSIA SEPANJANG MASA BERWARNA COKLAT, kecoa
SHIT!!!! dengan mata berkaca2 (saking takutnya, gw ampir lompat) gw minta pindah

lalu perjalanan pulang sama seperti perjalanan pergi dan layanan2 MEWAHnya
tapi ada yang beda, gw turun di stasiun rawa buntu (klo bangunan beratap seng tanpa jalan aspal untuk turun bisa dikatakan stasiun) dan hebatnya untung gw menyadari keganjilan ini sebelum turun, gw nyaris jatoh krn tanah tanpa aspal berada 1meter dibawah...

HUH yah begitulah, dengan berakhirnya tamasya itu gw berjanji pd bokap gw ga akan pergi naek kereta lagi terutama ama DIA...

No comments: