Friday, April 13, 2007

wahahahahahahahahahahahahahaaaaaaaa!!!!!!!!!
akhirnya posting jugaa!!!

sebel,dasar hogwarts, kalo ngasi tugas ga kira".
waktu anak" kelas tujuh mau OWL aja kita masih dikasih tugas mantra.
SIAPA YG GA MALES BIKIN PERKAMEN 3 GULUNG?
astronomi juga,kita harus ngamatin sungai muggle,apakah dia brtambah lebar ato nggak.kaya ga ada krjaan lain.

duh,lagi nggak punya cerita nih..
ya,aku crita aja hari ini aku ngapain..

td aku k tpt les balletku,
bwt ngbantuin guruku ngurusin pentas anak"kecil-yg umurnya masi pada 3-5 tahun,tau deh,ribetnya kaya apa.
mereka susah banget diatur,
baris nggak lurus",
nari sesuka hati,
teriak" sendiri,
bengong doang wkt nari.
yah namanya juga anak kcil,sih.
duh,tp kasian bgd guruku,dia smp sgitu stress-nya ngurusin anak".
mau marah tpi ga bs.
didiemin juga ga mungkin kan.
yah,bgitulah,harus bner"brjuang keras deh ngurus mereka.
aku jg di sana bingung mau ngapain..
can u help me? give me some idea!

duh,kapan kita bisa santai dikit sih..
aku cm pingin ngumpul brg di shrieking shack sambil nonton bbrp film..

*lee potter*

No comments: