Thursday, June 7, 2007

aku nulis (-ralat-ngetik) lagii..
akhirnya aku beli buku KambingJantan dan Cinta Brontosaurus (aku nggak mencarinya di bagian ternak kok.hihihihh) para muggle keren juga ya kalo ngarang!
besok temenin aku minta ttd si kambing *sori,kak radith* yaa.hihihihh lagi.

mione kok nggak masuuk?? kamu harus minta maap sama bee, loh. dia udah nunggu 5 menit di tengah jalan-um-maksudnya-pinggir jalan tadi pagi.. aku baru mau mengirimi kamu pos burung hantu, mione. tapi akhirnya aku buka kotak ajaib muggle ini dan segera menemukan jawabannya. lagian kalo pake pos burung hantu, kayanya kamu bakal keburu masuk skul sebelum posnya nyampe.

aku lagi sibuk nge-rewrite perkamenku, buat pelatihan besok.
yaah, besok udah terakhir ya pelatihannya.. :(
aku yakin bee pasti sedih sekali..*aku nyengir*

mione, aku juga kayak kamu kalo lagi "kedatangan tamu" rutin tiap bulan gitu. aku biasanya langsung meringkuk nggak berdaya di kasur. katanya kalo sering olahraga, nggak akan terlalu sakit, coba deh.

*lee potter*

No comments: