Tuesday, June 12, 2007

aku posting lagee neeh!

pingin mengungkapkan kekesalan krn evaluasi undang-undang hogwarts tadi.
bner"nyebelin.


ga dapet jawaban yg mmuaskan.

cuma jawaban klise yg kayaknya juga udah dikluarin taun lalu.
taun lalunya lagi,dan taun lalunya lagi.
kita cuma ky ngomong ke tape yg kasetnya udah diputer terus ampe kusut.

ga penting.

apa guna evaluasi kalo ga ada yg jadi lebih jelas.
kayaknya hogwarts selalu bener.

smua guru ngebela hogwarts.
dan mereka jg cuma ngedukung anak" yg berkata baik ttg hogwarts.
smntara anak" lainnya slalu disalahkan n disuruh introspeksi diri sndiri.


apa guru" ga mau introspeksi diri sndiri jg?
apakah hogwarts itu segalanya shingga mreka slalu ngebela hogwarts?bner" sucks!


dlm hal ini aku benci bgd sama hogwarts.
biar aja kukeluarkan kata" tajam tadi.

itu isi hatiku yg terpendam sjak lama.
biar langsung menancap ke dalam!
biar mrk tau,btapa sakitnya hatiku slama ini!
aku cm mau sekali"hogwarts juga introspeksi.apakah mereka selalu benar? tidak!!


aku cuma bharap mereka jg peka.

mereka kayak kebal sama pndapat anak".
kayak lemak umbridge yang tebal.
huh.


seandainya temen" di hogwarts ga kaya kalian,
kaya temen" di ravenclaw, huflepuff,n slytherin.
seandainya hari"ku di hogwarts nggak se-bahagia ini krn kalian,
mungkin aku udah kluar.
ternyata (jauh) lbh mending anak" slytherin drpada hogwarts!


sudahlah, aku nggak mau ngelanjutin ini scara berkepanjangan,bikin tambah kesel aja.mnding crita yg lain.

*lee potter*

No comments: