Friday, June 22, 2007

sebenernya aku udah mau posting ini minggu lalu..
ingat kejadian sial yg menimpa kakiku?..
jadinya gak les ballet lagi gara" kakiku supersakit terutama pd bagian betis.gara" uyc (uii..zard youth camp) n les ballet.
hal bodoh yg kulakukan minggu lalu..
mami: lee,jgn lupa keramas! mumpung ga les hari ini.aku: he eh.
aku: *masuk kamar mandi, nglepas iket rambut* jangan lupa kramas..(catatan:pd hari sblmnya aku udah nglepas iket rambut, tp lupa kramas.trpaksa stlah ganti baju aku trpaksa msk kamar mandi lagi.cuma buat kramas --")
aku: *ngebasahin rambut* keramas duluan aja deh,biar ga lupa
aku lagi:* ngambil shower puff,tuangin bodywash*
lagi-lagi aku: *ngegosok badan*
5 mnit kmudian..
aku: *status:badan uda penuh busa* kayaknya ada yg kurang..
aku lagi: *baru nyadar* DODOLL!! kan tadi aku mau keramas dulu!! --"
untung inget.
kayaknya tambah hari. kebodohanku nambah nih..apa aku mulai ketularan kak raditya dika??


*lee potter*

No comments: