Thursday, June 21, 2007

totally

-#------
-#------
-#------
-####--
-#---#--
-#---#--
-####--
---------
--###---
-#---#--
-#---#--
-#---#--
--###--
---------
-####---
-#---#--
-#---#--
-####---
-#----#--
-#-----#-
-#------#
----------
--###---
-#---#--
-####---
-#------
--#-----
---###--
----------
------#-
------#-
------#-
--####-
-#----#-
--#---#-
---###-
--------

situasi yg kuhadapi skrg:
[1]sendirian di rumah.
[2]kanker stadium empat.
[3]acara TV muggle maupun radio sihir ga ada satupun yg mnarik.
[4]ga ada yg bs diajak berbagi duka--lee sakit (dia malah lbh bduka dibanding aku), bee lagi nginep di rmh sodaranya sampe sabtu.

[5]bokap masih di kantor (hr gini masih kerja??)(yaiyalahh. mnurut lo??)

[6]nyokap n adit DGN KEJAMNYA PERGI KE TAMAN HIBURAN MUGGLE ALIAS DUFAN.

[7]diriku sedang AMAT SANGAT BOSAN. beneran ga berasa libur deh.

pertanyaannya:
[1]knp aku ga ikut nyokap n adit aja k Dufan?
[2]kok bs kena kanker? belanja apaan aja?
[3]knp ga jalan2 sendiri aja?
[4]jadinya gmn dong caranya biar ga bosen n berasa liburan?

jawabannya:
[1]gini, adit n nyokap ga berdua aja pergi k Dufan. yg ikut adalah temen2nya adit yg masih umur sembilan taun k bawah n tante2 nyokapnya mereka. jadi, klo aku maksain diri ikut acara tur keliling Dufan dgn mereka, bisa2 yg ada aku malah jadi babysitter. hueks.

[2]ga tau ni. padahal aku sama sekali bukan org yg shoppaholic (masa?) yahh, pengecualian klo k toko buku, tp dua bulan terakhir ini aku nyaris ga beli apa2. apa krn nyokap yg udah tiga bulan ga ngasi uang saku, ya?

[3]udh jelas2 dibilangin lagi kanker.

[4]nah itu dia the question on the spotlight.
ada yg bs kasi ide gmn caranya ngelewatin liburan yg pantas dgn low budget n tanpa teman?? T.T

*mione granger*

No comments: