Tuesday, August 28, 2007

okey, setelah gebrakan mione dari meja sebelah, gwpun akan membalas postingannya.

ttg harpot 7, yah walopun gw blom baca, maklum banyak tugas dan GW GA MAU RUGI DENGAN MEMBELI NOVEL YANG TIDAK BISA GW MENGERTI !!!!!! jadi gw akan menahan napsu ampe edisi B Indonya keluar, yang gw harap terjadi setelah imlek.

yang jelas jeritan perawan yang mau ditusuk pentul keluar dari mulut gw yang twopack ini, waktu tahu Fred Weasley mati. meski berkali2 org2 blg klo masih ada kembarannya, tapi mereka kan ga sama!!!!

ttg horcrux, yang gw tahu sih cuma jiwa kita di belah 7 yah, untuk jadi backup klo terjadi sesuatu. emangnya ada kaitannya dengan kejiwaan yah klo jiwa kita di belah 7 (gw ngomong apa sih!?) selain jadi pembubuh berdarah batu, pikira kita terganggu ga sih? (maksudnya semacem efek samping gitu...)

tapi, jgn dijawab skarang! tunggu gw dah baca dulu yah... (dah basi....)

Bee Weasley

No comments: