Tuesday, August 28, 2007

he he he akhirnya gw bisa posting lagi...
sebenarnya, kyk biasa, gw posting sambil ngerjain tugas
yah, di The Burrow kan ga ada saluran telepon, otomatis ga mungkin ada internet.
selain itu gw mo nyari gambar Heroes TV series, Peter Petrelli, Adeknya Nathan Petrelli, anak termuda nyokap Petrelli, Putra kedua bokap Petrelli, omnya Claire Bennett, pacarnya Simone, salah satu tokoh di Heroes yang bukan lain, bukan sulap dan bukan sihir alias ga salah lagi


PETER PETRELLI !!!

he he he


ga masalahkan kalo dia muggle, toh dia lebih hebat dari penyihir...
sayang gw ga ada waktu buat maen film, coba gw ga skul di sini, udah gw sanggupi deh tuh peran jadi pacarnya Peter...
gara-gara gw ga bisa, sutradara bwt improvisasi gitu deh, jadinya Peter harus rebutan cwe ama Isaac. Maaf yah Isaac, ini juga salah gw....
(minumlah antimo untuk meredakan rasa mual kronis anda....)

eh, ngomong2 Mione naksir ama Isaac loh...

kalo Lee...
...
...
...
...
...
...
dia ga nonton...
(gubrakgubrakdumpalngbroooooksyuuurtlingtlingboooom)
niat amat jatohnya...

*Bee Weasley*


No comments: